Memilih SEO yang Tepat untuk Kebutuhan Bisnis Kecil Anda

SEO dapat menguntungkan banyak bisnis yang ingin meningkatkan kehadiran online mereka dan mengarahkan lebih banyak lalu lintas bertarget ke situs web mereka. Sayangnya industri SEO tidak dikenal karena transparansi dan ini dapat membingungkan bagi bisnis yang bertanya-tanya apa sebenarnya yang akan mereka peroleh sebagai imbalan atas investasi mereka.

Industri SEO juga menarik banyak koboi yang menerapkan teknik “topi hitam” yang bertentangan dengan kebijakan Google dan mesin pencari lainnya. Anda harus memastikan bahwa SEO Anda akan dilakukan dengan menggunakan teknik “White Hat” yang etis.

Bisnis yang tanpa disadari menggunakan SEO yang menggunakan teknik ini dapat melihat hasil jangka pendek sampai Google menemukan jejak yang ditinggalkan oleh teknik ini, pada saat itu mereka akan melihat efek negatif pada peringkat mesin pencari mereka. Black hat SEO menawarkan perbaikan cepat dan biasanya sudah lama hilang pada titik ini!

Ada Apa Dengan Semua Topi? layanan seo bisnis

Istilah “Black Hat” berasal dari film-film barat lama, orang jahat selalu memakai topi hitam! Orang baik memakai topi putih, Anda akan mendengar SEO etis disebut sebagai “White Hat” SEO. Ingatlah, orang jahat selalu mendapatkan gurun pasir!

Apa yang Harus Dilakukan SEO untuk Bisnis Anda?

Penting untuk mengetahui dengan tepat apa yang akan dilakukan SEO Anda untuk Anda dan bagaimana mereka akan memberi Anda hasil yang terukur. Berhati-hatilah dengan SEO yang menawarkan peringkat terjamin, tidak mungkin untuk menjamin peringkat dengan Google atau mesin pencari lainnya!

Setiap SEO yang dapat menjamin hasil tanpa mengetahui kata kunci mana yang ingin Anda targetkan menggunakan ini sebagai taktik pemasaran, bagaimana mereka bisa menjamin hasil jika Anda ingin bersaing untuk kata kunci seperti “Apple”, “Google” atau “Facebook” ?!

Tanpa melakukan penelitian kata kunci, tidak mungkin untuk mengetahui seberapa besar kemungkinan keberhasilan kampanye SEO dan berapa lama kemungkinannya. SEO adalah proses penelitian, pengujian, dan analisis yang berkelanjutan. Dibutuhkan perencanaan yang cermat untuk mengidentifikasi kata kunci terbaik dan kemudian menempatkan strategi yang solid untuk menentukan peringkat kata kunci tersebut.

SEO On-site dan Off Site

SEO memperhitungkan faktor-faktor yang ada di dalam dan di luar situs. SEO di tempat memerlukan analisis situs web Anda. Ini melibatkan melihat banyak faktor termasuk struktur situs, penggunaan kata kunci, konten situs, waktu pemuatan halaman dan HTML dan CSS yang digunakan untuk membangun situs. SEO di tempat yang baik menguntungkan pengguna akhir dan juga membantu menghindari “Gotcha” teknis yang tidak disukai mesin telusur, seperti konten duplikat.

SEO yang baik akan dimulai dengan menganalisis situs Anda dan membuat rekomendasi untuk meningkatkan pengoptimalan situs bagi pengguna dan mesin telusur. SEO di luar situs melibatkan pembuatan tautan balik yang relevan dari situs lain ke situs Anda Pakar SEO .

Setiap backlink dihitung oleh mesin pencari sebagai suara untuk situs Anda. Situs web diberi skor otoritas yang disebut Page Rank. Setiap kali sebuah situs menautkan ke Anda, situs itu berbagi sedikit peringkat halamannya dengan Anda, tautan dari situs otoritas tinggi membagikan lebih banyak peringkat halaman ini daripada situs otoritas yang lebih rendah. Tautan masuk ke sebuah situs dikenal sebagai tautan balik.

Untuk Mengikuti atau Nofollow …

Beberapa tautan tidak memiliki otoritas sama sekali, banyak tautan membawa atribut nofollow yang memberi tahu mesin pencari untuk tidak menghitung tautan itu sebagai suara. Webmaster dan blogger mungkin menambahkan atribut ini sendiri jika mereka tidak memiliki tautan mereka untuk dihitung sebagai suara untuk situs eksternal atau dapat ditambahkan secara otomatis oleh platform yang mereka gunakan untuk mempublikasikan konten mereka, ini sering terjadi ketika sebuah situs menawarkan penggunanya untuk menambahkan komentar atau konten dan webmaster memiliki sedikit kendali atas tautan apa yang dibuat oleh kontributor situs.

Tautan tanpa atribut nofollow disebut “dofollow” dan meneruskan peringkat halaman dari halaman Anda ke halaman yang ditautkan. Dalam HTML tidak ada atribut dofollow yang sebenarnya, dofollow terjadi secara default jika tidak ada atribut nofollow. Anda tidak boleh mengikuti tautan internal karena ini akan menyebabkan peringkat halaman apa pun yang akan diteruskan ke tautan itu menguap begitu saja!

Dari Mana Anda Mendapatkan Tautan Itu?

Anda harus bertanya kepada SEO Anda bagaimana mereka akan membuat backlink, SEO yang baik akan mencoba membangun portofolio backlink yang bervariasi untuk Anda. Portofolio ini harus menyertakan tautan bernilai tinggi yang ditemukan di badan teks seperti posting blog. Ini biasanya membawa peringkat halaman paling banyak tetapi juga membutuhkan pekerjaan paling banyak karena SEO perlu membangun koneksi dengan pemilik blog dan sering menyediakan konten itu sendiri.

SEO yang baik akan mencari kualitas daripada kuantitas, siapa pun yang menjanjikan banyak tautan mungkin sebaiknya dihindari. Mesin pencari suka melihat “Tautan Alami Cinta”, beberapa tautan berkualitas tinggi akan melangkah lebih jauh daripada banyak tautan berkualitas rendah.

Strategi penautan lainnya termasuk menggunakan direktori bisnis berkualitas atau mengomentari blog dan forum serta menggunakan media sosial dan situs bookmark sosial.

Baca Juga : Lukisan Akrilik – Pilihan Seniman Zaman Modern

Pertukaran tautan sebaiknya dihindari karena tautan dua arah ini tidak terlihat seperti tautan alami. Mesin pencari dapat melihat Internetsebagai rangkaian node yang terhubung dan dengan mudah mendeteksi pola yang tidak wajar seperti ini.

Bisnis Anda, Kebutuhan Anda

SEO Anda harus berbicara dengan Anda tentang kebutuhan dan tujuan bisnis Anda dan juga mencoba memahami sebanyak mungkin tentang audiens target Anda. Jika mereka tidak melakukan ini maka mereka tidak mungkin memilih kata kunci yang akan menarik dan mengubah audiens yang tepat untuk bisnis Anda. Mereka harus melakukan penelitian kata kunci yang ekstensif dan dapat mengidentifikasi kata kunci yang akan mendatangkan lebih banyak lalu lintas yang tepat. Lalu lintas tidak berguna jika tidak dikonversi!

Nilai tambah

SEO Anda juga harus dapat meneliti pesaing Anda dan memberi tahu Anda kata kunci apa yang mereka targetkan dan juga berapa banyak waktu yang diperlukan untuk bersaing untuk kata kunci yang sama. Mereka juga harus dapat menghasilkan strategi alternatif jika kata kunci tersebut terlalu kompetitif untuk anggaran Anda atau untuk mendatangkan lalu lintas saat Anda berupaya untuk bersaing untuk kata kunci utama.

SEO membutuhkan waktu, itu tidak terjadi dalam semalam. SEO Anda harus dapat memberi Anda laporan bulanan yang menunjukkan bagaimana Anda maju melalui hasil mesin pencari untuk kata kunci Anda. Mereka juga harus dapat menjalankan kampanye PPC atas nama Anda dan juga membuat konten dan salinan untuk situs Anda.

Banyak SEO juga dapat mempromosikan Anda melalui media sosial dan memberi Anda saran tentang teknik pemasaran Internet lainnya seperti membangun milis untuk kampanye email.

Garis bawah

Tingkat untuk SEO sangat bervariasi. Beberapa agensi akan mengenakan biaya hingga 1.000 sebulan! Sebuah bisnis kecil harus dapat menemukan SEO yang layak untuk sekitar 300 sebulan, ini tergantung pada tingkat layanan yang dibutuhkan, tetapi 300 harus membeli kampanye yang baik yang menargetkan 5 kata kunci.

Bulan pertama biasanya sedikit lebih mahal karena ini adalah bulan di mana SEO di tempat berlangsung serta penelitian kata kunci dan pesaing.

Beberapa SEO menawarkan layanan yang sangat murah, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar dan perlu diingat bahwa SEO membutuhkan banyak waktu karena melibatkan banyak penelitian, analisis, dan pembuatan konten.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *